Inilah Manfaat Air Kelapa Muda Yang Jarang Orang Ketahui

Tidak sedikit orang yang belum tahu, nyatanya air kelama muda mempunyai tidak sedikit sekali kegunaaan untuk kesehatan tubuh. Faktor ini tidak lepas dari tidak sedikitnya kandungan nutrisi pada air kelapa muda yang dengan cara tidak langsung bakal menyehatkan badan seusai kami meminumnya.

Inilah Manfaat Air Kelapa Muda Yang Jarang Orang Ketahui

Menurut playon.co.id, air kelapa muda mempunyai tidak sedikit sekali kandungan nutrisi semacam karbohidrat, lemak, proteniun, sampai zink. Untuk lebih jelasnya silahkan simak di bawah ini.

  • Energi : 79 kJ (19 kcal)
  • Karbohidrat : 3.71 g
  • Lemak : 0.2 g
  • Protein : 0.72 g
  • Air : 94.99 g
  • Tiamina (Vit. B1) : 0.03 mg (2%)
  • Riboflavin (Vit. B2) : 0.057 mg (4%)
  • Niasin (Vit. B3) : 0.08 mg (1%)
  • Asam Pantotenat (B5) : 0.043 mg (1%)
  • Vitamin B6 : 0.032 mg (2%)
  • Folat (Vit. B9) : 3 µg (1%)
  • Vitamin C : 2.4 mg (4%)
  • Kalsium : 24 mg (2%)
  • Besi : 0.29 mg (2%)
  • Magnesium : 25 mg (7%)
  • Fosfor : 20 mg (3%)
  • Kalium : 250 mg (5%)
  • Zink : 0.1 mg (1%)


Seusai mengenal beragam nutrisi yang terkandung pada air kelapa muda, maka tidak ada salahnya kami mengkonsumsi air tersebut dengan cara rutin. Lagi pula memperoleh air kelapa muuda benar-benar mudah. Anda bisa membelinya alias memetiknya sendiri.

Tak hanya itu saja, air kelapa muda juga sangat menyegarkan serta rasanya begitu enak. Jadi bisa dikatakan sekali menyelam minum air. Tidak hanya enak, kami juga memperoleh beragam kegunaaan yang bakal menolong menjaga kesehatan tubuh. Tetap tidak sedikit kegunaaan lainnya, serta untuk mengenalnya silahkan simak info berikut ini.

1. Menanggulangi Dehidrasi
Dilansir dari idntimes.com, air kelapa muda mempunyai kegunaaan untuk menanggulangi dehidrasi, khususnya saat terkena diare, disentri alias kolera. Kegunaaan tersebut tidak lepas dari keseimbangan elektrolit serta plasma yang terkandung di dalam air kelapa muda, jadi dengan mudah mengisi cairan tubuh.

2. Menurunkan Berat Badan
Bagi yang selagi ini bimbang menurunkan berat badan serta ingin mencoba tutorial yang alami, kami sarankan untuk meminum air kelapa muda dengan cara rutin. Pasalnya air kelapa muda mempunyai kandungan lemak, gula, serta kalori yang rendah, jadi menolong menurunkan barat badan saat
diet. Tetapi faktor ini wajib diimbangi dengan pola maka serta istirahat yang cukup.

3. Meningkatkan Energi
Selain kegunaaan di atas, air kelapa muda juga bisa meningkatkan energi layaknya kami meminum ekstra joos ataupun minuman energi lainnya. Faktor ini dikarenakan air kelapa sanggup meningkatkan kinerja hormon kelenjar tiroid yang membikin kami lebih berenergi saat beraktivitas sehari-hari. Meminum
air kelapa muda juga lebih aman serta tanpa menimpublkan efek samping.

4. Mencegah Penuanan Dini
Kandungan asal laurat serta sitokin yang terkandung di dalam air kelapa muda sanggup mencegah penuaan dini serta penuaan kulit. Kegunaaan air kelapa muda tersebut sangat tepat bagi wanita yang ingin tampil rutin cantik, tanpa butuh mengeluarkan tidak sedikit uang untuk facial ataupun perawatan  kulit lainnya.

5. Keren Untuk Bunda Hamil & Menyusui
Kegunaaan air kelapa muda yang selanjutnya merupakan keren untuk bunda hamil serta menyusui. Faktor ini tidak lepas dari asal laurat yang terkandung di dalam air kelapa muda. Zat tersebut bakal melawan beberapa macam penyakit di dalam tubuh yang berasal dari jamur, bakteri, serta virus.

6. Mencegah Kemadulan
Bagi yang telah menikah lebih dari 1 tahun serta belum juga diberi keturunan, maka kami sarankan untuk mencoba minum air kelapa muda dengan cara rutin. Pasalnya air kelapa muda sanggup menetralisir nikotin yang berasal dari rokok. Semacam yang kami ketahui bersama, rokok bakal menggangu kesuburan pria, jadi butuh dinetralisir supaya mudah memperoleh keturunan.

Nah itulah beragam kegunaaan air kelapa muda yang kami lansir dari beberapa sumber terpercaya, semacam playon.co.id serta saturesep.com. Percaya alias tidak, air kelapa muda terbukti sangat berperan penting untuk menjaga kesehatan kita. Tidak sedikit sekali kegunaaan yang kami bisakan jika mengkonsumsinya dengan cara rutin, jadi jangan ragu untuk meminumnya.

Tips Ngenali Tukang Bohong

Suka jadi korban kebohongan orang, belum lagi korban penipuan, penggelapan ato apa aja yang intinya DIBOHONGIN. Kok bisa sih ada orang yang doyan ngebohongin orang, trus ada juga yang begitu begonya rutin aja jadi korban kebohongan orang? Ngenali tukang bohong itu bukan perkara mudah lho, sebab dasarnya tukang bohong, penampilannya aja udah menipu. Keliatan cantik, menawan, sexy eh.. taunya tukang tipu. Siapa tau aja orang yang duduk sebelah kamu itu penipu hehehe...

Tips Ngenali Tukang Bohong

Siapa sih yang gak sempat bohong? Kamu serta saya juga tentu sempat punya pengalaman bohong serta dibohongi, betul gak? Cuma ada orang yang kadarnya emang overdosis. Ada yang doyan ngebohong, sampe gak bohong sehari aja bikin dirinya meriang. Ada juga yang rutin dibohongin, sampe kalo dirinya gak jadi korban kebohongan orang lain, artinya dirinya lagi khilaf..

Para pembohong ini bukan anak kemarin sore yang bisa langsung ketauan kalo dirinya bohong. Mereka ini telah mempersenjatai diri pengetahuan buat ngibulin orang serta udah dirinya praktekin lumayan lama. Buat kamu yang tak jarang dibohongin tak jarangkali bukan sebab kamunya yang bodoh tapi kamunya aja yang percaya sama kebohongannya dia.

Kenapa orang bohong?
Alasan mutlak kenapa orang bohong :

(1) Sebab kebenaran itu nyakitin.
Kita tak jarangkali berpartisipasi menciptakan kebohongan berjamaah sebab kami ngebantu pembohong buat meperbuat kebohongannya. Demi martabat, harga diri, kami tau banget kalo kebohongan sedang diperbuat seseorang, tapi kalo gak bohong bisa berbahaya, buat kariernya, masa depannya, keluarganya. Jadi bohong merupakan opsi paling baik sebab kebenaran itu berbahaya, nyakitin serta bisa merusak.

Ingat saat Bill Clinton selingkuh dengan Monica Lewinsky, awalnya mantan Presiden Amerika ini bohong kalo dirinya gak selingkuh, serta semua orang di kurang lebihnya bahkan isterinya Hillary, turut berpartisipasi dalam kebohongan itu. Kenapa? Supaya citranya sebagai presiden suatu  negara adidaya gak jatuh gara-gara skandal seksnya.

Bagaimana dengan para koruptor, bupati, gubernur, walikota, anak buah dewan yang ngelakuin korupsi serta mesti jadi tahanan KPK. Bahkan mereka yang dengan sah ketangkap tangan KKN tetap juga berusaha ngelak kalo dirinya gak bersalah. Demi menyelamatkan citra sebagai orang terhormat. Ini sangat bahaya sebab penipu semacam ini menggerogoti uang rakyat serta memenyesalkan negara.

(2) Pengen meraih cita-citanya dengan jalan pintas.
Semua orang pengen kaya, berhasil, tersanjung serta populer. Serta untuk mencapainya butuh kerja keras serta jatuh bangun yang gak kenal lelah. Tapi ada segelintir orang yang ogah kerja kerasa serta gak mampu jatuh bangun. Mereka juga pengen kaya, berhasil, tersanjung apalagi populer. Akhirnya mereka nyari cara, gimana caranya bisa ngeraih cita-citanya itu. Ya.. betul, mereka ngibul, nipu, bohong serta memanipulasi orang lain. Mereka kegunaaanin kelebihan orang lain buat kepentingannya.

Orang begini punya prinsip kalo semua orang itu rela memberi apa aja ke orang lain dengan imbalan apapun yang mereka dambakan. Jadi bagi para pemegang keputusan/kebijakan, godaan suap, gratifikasi, kolusi kadang-kadang mempengaruhi keputusan / kebijakan yang mereka buat. Mereka bikin pihak tertentu untung serta pihak lain buntung (yang menyalahi aturan) dengan andalan kalo yang diuntungkannya bakal ngasi "upah kerjasama".

Jadi kalo gak mau ditipu/dibodohin cari tau apa yang paling kamu dambakan, bisa gak kemu mendapatkannya dengan tutorial yang jujur? Sebab kalo gak, kamu merupakan korban potensial para penipu, yang sialnya menghalalkan segala cara

(3) Menjembatani andalan serta kenyataan
Meski kami gak mau ngakuin, kami semua berharap punya pasangan yang paling baik, isteri cantik, sexy serta baik, suami yang mapan, penyayang serta setia, ganteng pula. Tapi kenyataannya kan gak rutin begitu. Kebohongan merupakan jembatan antara andalan serta kenyataan.

Kita tak sedikitan bohong sebab kenyataannya kenyataan gak seindah harapan, gak seindah mimpi serta keinginan kita. Pengen kaya serta berhasil nyatanya kami kere serta gak maju-maju. Biar keliatan luar biasa di mata orang lain, kami melapisinya dengan kebohongan.

Apa kata studi?
Hasil studi di Amrik sono, dalam sehari orang bisa berbohong kurang lebih 10 sampe 200 kali (wow..), walau ada berbagai diantaranya bohong buat kebaikan juga sih. Studi lainnya nunjukin kalo orang asing berbohong 3 kali saat interaksi selagi 10 menit dengan orang lain.

Ya.. bener, walau kami semua benci dengan kebohongan, nyatanya kami semua berbohong lebih tak sedikit pada orang asing daripada orang yang kami kenal. Ekstrovert (orang yang berkepribadian terbuka) daripada orang introvert (berkepribadian tertutup). Cowok bohong 8 kali lebih tak sedikit dari cewek. Cewek tak sedikit bohong biasanya buat ngelindungin orang lain.

Konon bagi pasangan menikah, pasangan bakal saling berbohong minimal sekali dalam 10 interaksi. Kata peneliti lagu terus pintar suatu  spesies terus besar neocortexnya, jadi dirinya bisa pandai menipu.

Dari kecil para bayi udah tau kalo dirinya pura-pura nangis dirinya bakalan bisa perhatian ibunya. Bahkan konon anak kuliahan bakal bohongin ortunya sekali dalam 5 kali interaksi. Ayo yang suka bohong ke mama, ngaku..!!
Para scammer, penipu cinta di internet, para penipu ATM, SMS serta tak sedikit banget deh, silakan absen sendiri itu tau kalo yang dirinya perbuat salah,tapu ambisinya buat dapetin keinginannya jauh lebih besar dari ukuran moral yang dimilikinya.

Bagaimana ngenalin si Tukang Bohong?

(1) Formal.
Orang bohong tak sedikit pake bahasa formal, terstruktur serta terlihat telah diatur. Perhatiin deh politisi yang ditangkap KPK, gimana kesan yang mereka coba munculkan di TV serta saat ngomong ke wartawan? Mereka pake bahasa formal serta teratur seolah semua telah disiapin, mo ngomong apa serta gimana wajib menjawab apabila ada pertanyaan yang menyudutkannya.

(2) Detail.
Orang bohong itu sangat detail, menceritakan sesuatu hal, dengan andalan kebohongannya gak bakal ketauan. Sebab dirinya bisa menceritain segala sesuatunya dengan cara detail, wajibnya jadi pertanyaan, kenapa? Kenapa dirinya mesti jelasin justru pada saat kami gak nanya malah. Sebab detail itu karangannya dia.

Ada juga pembohong yang ogah menceritakan sesuatu dengan cara detail, sebab detail memancing pertanyaan baru, mereka cenderung menjawab dengan cara singkat, kalo butuh ya alias tak aja, nyari aman.

Jadi mesti pintar-pintar ngenalin yang tiba-tiba tak sedikit omong ato malah yang tiba-tiba kalem.

(3) Senyum palsu.
Kamu tentu bisa langsung tau kalo seseorang itu senyumnya tulus serta senyumnya palsu. Sebab yang senyum sebetulnya bukan bibir tapi mata. Bener... kamu gak salah baca. Mata merupakan jendela jiwa. Orang yang tulus bakal keliatan tulus lewat matanya serta terpancar melewati senyumnya. Sementara mereka yang munafik, matanya penuh ketidak pastian, senyumnya pun lebih kaku bahkan sedikit nyengir, sebab gak keluar dari hati.

(4) Bahasa tubuh.
Orang yang jujur cenderung kooperatif serta bisa diajak kerjasama. Mereka nunjukin kalo berada di pihak yang sama dengan kita. Mereka mau menolong mengungkapkan apa yang kami butuhkan dengan rasa antusias serta tenang. Sementara yang bohong tentu ada kegelisahan dalam gerak geriknya serta cenderung defensif alias sulit diajak kerjasama. Hanya orang yang bersalah, yang bohong, yang cenderung melawan serta terus menerus meperbuat penyangkalan atas tuduhan, tanpa ada usaha untuk menunjukkan bukti serta fakta yang menguatkan argumennya.

(5) Komentar.
Pembohong cenderung tak sedikit komentar, tak sedikit bicara bahkan yang gak terlalu penting serta gak ada hubungannya dengan topik, semua diomongin. Dirinya berusaha merangkai cerita untuk meyakinkan orang lain. Mereka lebih tak sedikit bicara daripada dengerin orang lain. Orang yang stres ato berada di bawah tekanan cenderung ngomong lebih tak sedikit, ini hasil penelitian seorang mantan anak buah FBI.

Tapi ada juga pembohong yang ngomongnya suka bergumam, mengatakan yang gak jelas serta bicara dalam nada rendah serta gak meyakinkan. Komentar-komentar mereka malah bikin bimbang serta gak nyambung satu sama lain.

(6) Tutorial mengatakan TIDAK.
Para pembohong saat bilang TIDAK untuk menyangkal apa yang dituduhkan ke dia. Tapi caranya itu beda lho..
Bilang "tidak" tapi matanya ke arah lain.
Bilang "tidak" tapi tutup mata.
Bilang "tidak"tapi sebelumnya ragu-ragu.
Bilang " tidaaaaaaaak" dipanjang-panjangin biar terlihat yakin, padahal gak.
Bilang "tidak" gak jelas/ menggumam / terbata-bata / gagap.

(7) Gak bisa menceritakan dari belakang.
Kalo orang jujur fokus pada faktanya serta cenderung bakal sama kalo disuruh menceritakan sesuatu dari awal alias dari belakangnya dulu. Tapi para pembohong, cenderung bercerita mengalir saja serta kalo disuruh cerita dari belakang ke awal, ceritanya tentu beda...

(8) Berusaha ngasi kesan baik.
Gaya bahasanya cenderung berlebihan ato hiperbola, tak sedikit-tidak sedikit memuji dengan andalan supaya dirinya bisa kesan baik. Belum lagi mereka lebih tak sedikit bersumpah biar kamu yakin kalo dirinya gak bohong. Mereka suka setuju dengan pendapat kamu, tersenyum bahkan tertawa sama gurauanmu yang gak lucu.

Itulah 8 trik ngenali si tukang bohong biar gak gampang dikadalin. Bagi yang muslim silakan baca juga 6 langkah supaya gak ditipu serta rezeki melayang.

Tips Jadi Cowok Misterius

Jadi orang misterius kayaknya asik..Orang bakalan kepo serta merhatiin lo (GR itu butuh !). Lo udah baca kan kenapa cowok kalem dikagumin cewek? Sebab ada efek misterius di sana.. Cewek merupakan kepoist atau mahluk terkepo se dunia. Kalo yang udah jelas-jelas dirinya mah gak berminat. Ada cowok deketin dia, gagah orangnya, ngelayanin dirinya bak ratu, rajin ngejajanin serta bawain ole ole tapi dirinya gak suka? Kenapa? Udah nyata serta gak butuh diragukan lagi kalo tuh cowok demen ama dia. Tapi kalo ada cowok yang kesannya acuh tapi mesra (na lho gimana tuh?), kesannya misterius gitu, akan bikin cewek merinding disco. Bukan sebab ngeri tapi sebab kepo, dirinya suka gak ya..? Kalo suka kok cuek? Kalo gak suka kok mesra? Efek misterius itu ngena banget !!Mau tau gimana sehingga cowok super misterius...??
Yuk disimak baek-baek.

Tips Jadi Cowok Misterius

Trik sehingga cowok misterius.
(1). Irit ngomong.
Ngomong dapat ngungkapin tidak sedikit faktor mengenai diri lo. Sehingga kalo pengen sehingga misterius, mulut kudu dikunci. Ngomong ntar saat penting, saat ditanya, itupun juga singkat, padat, walau tidak lebih jelas (biar dirinya tambah kepo).
Biar kalian terus berhasil sehingga misterius bukan hanya sama orang yang gak kenal lo gak ngomong tidak sedikit tapi juga ama keluargamu.. Biarkan mereka kepo dengan perubahanmu..

2. Sertadanan menunjang.
Penampilan juga mesti misterius dong. Jangan pake baju yang mencolok dengan warna warni kinclong yang rame serta meriah banget..Hitam merupakan warna yang pas. Kalo butuh seluruh isi lemarimu warnanya hitam melulu. Jangan lupa pake topi serta kacamata hitam kalo keluar. Biar kesan misterius terus kental.

3. Kendaraan yang afdhol.
Meski gak butuh bawa ambulans kemana-mana, kendaraan yang paling tepat buat ngasi kesan misterius merupakan yang warnanya gak mencolok. Pilih warna yang kesannya burem, hitam, coklat, abu-abu. Jangan pake knalpot racing yang meraung-raung, jangan boros bunyiin klakson, walau macet lo mesti masih cool..

4. Keluar rumah.
Jangan suka keluyuran gak jelas, apalagi rame-rame. Tinggalkan rumah hanya saat malam atau saat gelap. Orang yang tidak jarang kelayapan hanya di malam hari lebih misterius dibanding mereka yang kelayapan siang serta malam..

5. Gadget.
Orang yang suka gaduh dengan gadgetnya, nelpon dengan suara bising, dengerin musik yang hingar bingar udah gitu volumenya digedein, trus asik main game yang heboh, gak asik. Jangan sempat pake hape depan publik dengan tutorial norak. Lo boleh sibuk dengan gadget tapi biarkan semua dalam suasana cool, tenang serta damai.

6. Parkir.
Nyari parkiran di sudut, kalo butuh yang gak tidak sedikit orang parkir depannya, kaya' depan kuburan, depan toilet aroma atau parkiran yang gak terkenal di mata orang lain. Kalo lo lagi di mobil, jangan norak, jangan putar musik kencang-kencang. Parkir mobil dalam garasi serta keluarlah saat berada di dalamnya.

7. Pembayaran.
Setiap kali bayar, usahain rutin tunai. Jangan pake kartu ato cek (apalagi kalo lo terbukti gak punya kartu di dompet tidak hanya kartu tanda penduduk). Bukan buat nunjukin kalo lo orang sulit..(meski kenyataannya iya) biar gak gampang terlacak. Polisi kalo mau melacak buronan biasanya merhatiin transaksi keuangannya khususnya yang pake kartu kredit serta cek.

8. Lihat kanan kiri/ waspada.
Meski lo mesti ngasi kesan cuek, tapi waspda juga harus hukumnya. Kalo nyebrang jalan ya kudu hati-hati serta liat kanan kiri. Apalagi saat keluar rumah. Rutin pasang mata pada setiap faktor yang mencurigakan. Tapi lo gak boleh kentara kalo lagi merhatiin sekeliling. Pasang mata lurus ke depan, tapi ekor mata dapat ngeliat ke samping.

9. Senyum misterius.
Sebab lo misterius tentu tidak sedikit orang yang pengen tau mengenai diri lo. Biarin mereka nanya. Jawab pertanyaannya dengan cepat tapi biarin ngegantung di akhirnya, sambil kasi senyummu yang paling indah. Mereka bakalan gagal paham serta makin kepo pada lo.

10. Timbul di tempat rame.
Kalo mo misterius harusnya jangan timbul di tempat rame. Kalo pun terpaksa ya..kudu ngikutin aturan ini. Timbul pada waktu serta jam yang sama setiap hari sampe orang lain sehingga kepo. Itu juga kalo ada yang khilaf merhatiin kalian serta jam kemunculanmu..

11. Irit diskusi serta debat.
Jelasin secukupnya pendapat kalian gimana, itu juga kalo mereka nanya serta pengen tau. Tidak butuh ngejelasin apa-apa dengan cara gamblang serta panjang lebar ke siapa saja. Kalo diskusi udah mengarah faktor hal pribadi, segeralah berlalu. Biarkan mereka berspekulasi.
Lo boleh sependapat serta gak sependapat pun oke, tapi lo mesti masih cool serta gak usah ladenin diskusi lebay serta debat gak penting.

12. Kembangkan kegemaran menyendiri.
Jangan sempat share dengan orang lain. Cari kegemaran yang gak butuh partner ato lawan tanding, macam olahraga tenis, badminton ato pingpong. Cari kegemaran yang tidak sedikit tidak sedikit merenung serta meditasi. Yoga boleh, ngelukis, ato nulis puisi ato bikin meme lucu.

13. Jangan pamer.
Orang pamer merupakan orang yang suka caper. Kenapa dirinya pamer sebab butuh diperhatiin. Misterius harusnya gak suka caper dong? Makanya gak butuh pamer apa-apa. Punya mobil keren, kalem, punya duit tidak sedikit, anteng, punya rumah gede, biasa aja. Kalopun akhirnya masih diperhatiin, biar itu berlangsung alami serta gak dipaksain.

14. No social media.
Yang lain boleh sibuk berselfie-selfie, komen serta like status dirinya sendiri serta temennya di sosmed, orang misterius harusnya masih gak terungkap jati dirinya. Sosmed merupakan tempat seseorang dikenal, bahkan sama orang asing sekalipun. Sehingga kalo mau masih misterius, jangan sempat punya akun sosmed. Kalo udah terlanjur, matiin semua akun lo serta jangan buat yang baru.
Itu dirinya 14 trik buat sehingga manusia misterius yang dikepoin orang.. Kalo kalian cowok tentu bikin cewek-cewek penasaran..