Tips Jadi Cowok Misterius

Jadi orang misterius kayaknya asik..Orang bakalan kepo serta merhatiin lo (GR itu butuh !). Lo udah baca kan kenapa cowok kalem dikagumin cewek? Sebab ada efek misterius di sana.. Cewek merupakan kepoist atau mahluk terkepo se dunia. Kalo yang udah jelas-jelas dirinya mah gak berminat. Ada cowok deketin dia, gagah orangnya, ngelayanin dirinya bak ratu, rajin ngejajanin serta bawain ole ole tapi dirinya gak suka? Kenapa? Udah nyata serta gak butuh diragukan lagi kalo tuh cowok demen ama dia. Tapi kalo ada cowok yang kesannya acuh tapi mesra (na lho gimana tuh?), kesannya misterius gitu, akan bikin cewek merinding disco. Bukan sebab ngeri tapi sebab kepo, dirinya suka gak ya..? Kalo suka kok cuek? Kalo gak suka kok mesra? Efek misterius itu ngena banget !!Mau tau gimana sehingga cowok super misterius...??
Yuk disimak baek-baek.

Tips Jadi Cowok Misterius

Trik sehingga cowok misterius.
(1). Irit ngomong.
Ngomong dapat ngungkapin tidak sedikit faktor mengenai diri lo. Sehingga kalo pengen sehingga misterius, mulut kudu dikunci. Ngomong ntar saat penting, saat ditanya, itupun juga singkat, padat, walau tidak lebih jelas (biar dirinya tambah kepo).
Biar kalian terus berhasil sehingga misterius bukan hanya sama orang yang gak kenal lo gak ngomong tidak sedikit tapi juga ama keluargamu.. Biarkan mereka kepo dengan perubahanmu..

2. Sertadanan menunjang.
Penampilan juga mesti misterius dong. Jangan pake baju yang mencolok dengan warna warni kinclong yang rame serta meriah banget..Hitam merupakan warna yang pas. Kalo butuh seluruh isi lemarimu warnanya hitam melulu. Jangan lupa pake topi serta kacamata hitam kalo keluar. Biar kesan misterius terus kental.

3. Kendaraan yang afdhol.
Meski gak butuh bawa ambulans kemana-mana, kendaraan yang paling tepat buat ngasi kesan misterius merupakan yang warnanya gak mencolok. Pilih warna yang kesannya burem, hitam, coklat, abu-abu. Jangan pake knalpot racing yang meraung-raung, jangan boros bunyiin klakson, walau macet lo mesti masih cool..

4. Keluar rumah.
Jangan suka keluyuran gak jelas, apalagi rame-rame. Tinggalkan rumah hanya saat malam atau saat gelap. Orang yang tidak jarang kelayapan hanya di malam hari lebih misterius dibanding mereka yang kelayapan siang serta malam..

5. Gadget.
Orang yang suka gaduh dengan gadgetnya, nelpon dengan suara bising, dengerin musik yang hingar bingar udah gitu volumenya digedein, trus asik main game yang heboh, gak asik. Jangan sempat pake hape depan publik dengan tutorial norak. Lo boleh sibuk dengan gadget tapi biarkan semua dalam suasana cool, tenang serta damai.

6. Parkir.
Nyari parkiran di sudut, kalo butuh yang gak tidak sedikit orang parkir depannya, kaya' depan kuburan, depan toilet aroma atau parkiran yang gak terkenal di mata orang lain. Kalo lo lagi di mobil, jangan norak, jangan putar musik kencang-kencang. Parkir mobil dalam garasi serta keluarlah saat berada di dalamnya.

7. Pembayaran.
Setiap kali bayar, usahain rutin tunai. Jangan pake kartu ato cek (apalagi kalo lo terbukti gak punya kartu di dompet tidak hanya kartu tanda penduduk). Bukan buat nunjukin kalo lo orang sulit..(meski kenyataannya iya) biar gak gampang terlacak. Polisi kalo mau melacak buronan biasanya merhatiin transaksi keuangannya khususnya yang pake kartu kredit serta cek.

8. Lihat kanan kiri/ waspada.
Meski lo mesti ngasi kesan cuek, tapi waspda juga harus hukumnya. Kalo nyebrang jalan ya kudu hati-hati serta liat kanan kiri. Apalagi saat keluar rumah. Rutin pasang mata pada setiap faktor yang mencurigakan. Tapi lo gak boleh kentara kalo lagi merhatiin sekeliling. Pasang mata lurus ke depan, tapi ekor mata dapat ngeliat ke samping.

9. Senyum misterius.
Sebab lo misterius tentu tidak sedikit orang yang pengen tau mengenai diri lo. Biarin mereka nanya. Jawab pertanyaannya dengan cepat tapi biarin ngegantung di akhirnya, sambil kasi senyummu yang paling indah. Mereka bakalan gagal paham serta makin kepo pada lo.

10. Timbul di tempat rame.
Kalo mo misterius harusnya jangan timbul di tempat rame. Kalo pun terpaksa ya..kudu ngikutin aturan ini. Timbul pada waktu serta jam yang sama setiap hari sampe orang lain sehingga kepo. Itu juga kalo ada yang khilaf merhatiin kalian serta jam kemunculanmu..

11. Irit diskusi serta debat.
Jelasin secukupnya pendapat kalian gimana, itu juga kalo mereka nanya serta pengen tau. Tidak butuh ngejelasin apa-apa dengan cara gamblang serta panjang lebar ke siapa saja. Kalo diskusi udah mengarah faktor hal pribadi, segeralah berlalu. Biarkan mereka berspekulasi.
Lo boleh sependapat serta gak sependapat pun oke, tapi lo mesti masih cool serta gak usah ladenin diskusi lebay serta debat gak penting.

12. Kembangkan kegemaran menyendiri.
Jangan sempat share dengan orang lain. Cari kegemaran yang gak butuh partner ato lawan tanding, macam olahraga tenis, badminton ato pingpong. Cari kegemaran yang tidak sedikit tidak sedikit merenung serta meditasi. Yoga boleh, ngelukis, ato nulis puisi ato bikin meme lucu.

13. Jangan pamer.
Orang pamer merupakan orang yang suka caper. Kenapa dirinya pamer sebab butuh diperhatiin. Misterius harusnya gak suka caper dong? Makanya gak butuh pamer apa-apa. Punya mobil keren, kalem, punya duit tidak sedikit, anteng, punya rumah gede, biasa aja. Kalopun akhirnya masih diperhatiin, biar itu berlangsung alami serta gak dipaksain.

14. No social media.
Yang lain boleh sibuk berselfie-selfie, komen serta like status dirinya sendiri serta temennya di sosmed, orang misterius harusnya masih gak terungkap jati dirinya. Sosmed merupakan tempat seseorang dikenal, bahkan sama orang asing sekalipun. Sehingga kalo mau masih misterius, jangan sempat punya akun sosmed. Kalo udah terlanjur, matiin semua akun lo serta jangan buat yang baru.
Itu dirinya 14 trik buat sehingga manusia misterius yang dikepoin orang.. Kalo kalian cowok tentu bikin cewek-cewek penasaran..