Nilai Redmi 8A yang Luar Biasa


Nilai Redmi 8A yang Luar Biasa - Beberapa merek dapat mengklaim telah mendefinisikan seluruh generasi smartphone. Xiaomi tahu cara membuat perangkat keras bintang yang mengubah nilai, dan, selain beberapa pengecualian, ia secara konsisten merilis ponsel entry-level dan menengah terbaik. The redmi 7A , ketika kita mengambil melihat itu awal tahun, adalah sepotong cukup konsisten dari kit yang hampir terus dengan kompetisi. Maju cepat ke Redmi 8A, dan sepertinya Xiaomi menerima kritik itu.

Nilai Redmi 8A yang Luar Biasa

Sementara Redmi 7A mendapat sedikit perubahan, Xiaomi membawa Redmi 8A lebih cepat dengan tren desain 2019. Antara takik tetesan air dan panel belakang yang serba baru, ini adalah ponsel yang terlihat jauh lebih baik daripada harga yang akan dikhianati. Dimulai dengan bagian depan, layar besar 6,2 inci diapit oleh bezel yang tidak terlalu besar di samping. Ya, ada sedikit dagu di bagian bawah, tetapi pada titik harga ini belum tentu sesuatu untuk dikeluhkan.

Namun, tetesan titisan air mata agak jauh ke dalam layar dan bisa agak menjengkelkan saat menonton video. The LCD IPS yang digunakan di sini adalah tidak buruk sama sekali. Saya membawanya keluar dan sekitar dan, sebagian besar, saya tidak punya masalah dengan melihatnya di luar. Warna agak redam, dan inspeksi dekat mengungkapkan kelembutan tertentu karena resolusi 720 x 1520 yang rendah, tetapi ini dianggap sebagai pengorbanan yang diperlukan untuk menurunkan harga.

Xiaomi menggerakkan ukuran layar dibandingkan dengan Redmi 7A dan ponsel tidak lagi mungil lagi. Dikombinasikan dengan bezel besar, Redmi 8A bisa menjadi agak berat. Penggunaan satu tangan akan menjadi sulit, jika bukan tidak mungkin. Ponsel ini cukup gemuk, tetapi itu diimbangi oleh baterai besar. Agar adil, cukup luar biasa bahwa Redmi 8A memiliki berat hanya 188g meskipun ukuran baterai.

Umpan balik taktil pada tombol-tombolnya bagus, dan benar-benar tidak ada yang menyarankan bahwa ini adalah ponsel entry-level absolut. IR blaster yang hilang mungkin membuat kesal beberapa, tetapi jika itu yang diperlukan untuk menutupi biaya untuk port USB-C, saya lebih dari senang dengan trade-off. Bahkan, Xiaomi melangkah maju dan menambahkan dukungan untuk pengisian cepat 18W , juga. Anda harus membeli pengisi daya terpisah untuk ini; batu bata 10W termasuk dalam kotak.

Jack headphone masih umum pada perangkat keras entry-level dan, ya, Redmi 8A juga memilikinya. Selain itu, grille speaker mengapit port USB-C. Output audio dari jack headphone keras dan jernih, meskipun dengan earphone Driver 1More Triple saya sedikit mendesis dan kurangnya jangkauan dinamis. Speakernya, sayangnya, tidak terlalu keras. Suara musik teredam dengan sedikit perbedaan antara rendah dan menengah.

Saya suka apa yang telah dilakukan Xiaomi dengan bagian belakang Redmi 8A. Bahan polikarbonat memiliki tekstur seperti gelombang yang terasa hebat dan juga menambah jumlah genggaman. Pilihan halus pada gradasi, warna dengan lembut bergeser dari merah terang ke warna yang hampir keprok.

Aspek favorit saya dari tekstur baru adalah tidak akan menarik sidik jari dan lecet seperti yang dilakukan Redmi 7A. Xiaomi tidak menyertakan kasing dengan ponsel ini, tetapi bahannya tampaknya cukup tangguh dan Anda akan baik-baik saja jika Anda memutuskan untuk pergi tanpa kasing pada Redmi 8A. Itulah bebrapa tentang vespa sprint yang perlua anda ketahui. Terima kasih telah membaca artikel ini sampai selesai.